KOMPAS.com

Senin, 13 Agustus 2012

INFO

     PENGUMUMAN               
Assalamualaikum.wr.wb.kepada yang terhormat seluruh alumi mts al istiqomah dungus dengan ini saya selaku panitia reuni akbar resmi .akan membentuk sebuah pertemuan yang akan saya selenggarakan pada tahun 2013 .tempat rumah saya sendiri .dengan demikian setiap alumi harap mendaftar dan di kenakan biaya Rp.25.000., sebagai biaya konsumsi dan sticker bagi yang berminat harap sms ke no 085790219484. dengan format 
nama        :
alamat     :
demikian pengumuman saya buat dan saya ucapkan terima kasih
                                                                    
                                                                                                 waalaikumsalam.wr.wb











                                                                                                                                                                 Hormat Saya
                                                Beny Lutbianto selaku panitia 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pencipta http://koplak-plak.blogspot.com